Ilustrasi

Batamxinwen, Batam – Kasus pencurian sepeda motor di Kota Batam semakin marak. Hampir setiap hari ada saja warga yang kehilangan sepeda motornya dan melaporkan ihwal tersebut ke pihak berwajib.

Seperti yang dialami Amir, pria pemilik sepeda motor Honda Beat BP 2826 OR warna hitam. Ia terkejut ketika mengetahui sepeda motor yang di parkirkannya di parkiran Mall Top 100 Tembesi Kecamatan Sagulung raib saat ditinggal berbelanja.

“Saya mau pulang dari berbelanja, ketika ditempat parkir saya lihat motor saya tidak ada. Padahal waktu terparkir dalam keadaan terkunci stang,” ujar Amir.

Dikatakannya, motor miliknya itu baru saja lunas biaya kredit di salah satu leasing di Batam. Ia pun menanyakan kepada satpam Mall tersebut apakah melihat kendaraannya itu.

“Satpam bilang tidak melihat motor saya. Saya pun telah melaporkan kehilangan motor ini ke pihak berwajib,” ucapnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Supardi yang dikonfirmasi apakah sudah menerima laporan kehilangan sepeda motor yang dialami Amir membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan menangkap pelakunya.

“Saya lagi cuti, laporan itu sudah diterima dan masih dalam penyelidikan,” ucapnya singkat. (rega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here