Vanessa Angel. Foto/BX/IST

BatamXinwen, Jakarta – Ketika Vanessa Angel masih berusia belasan tahun berkata ingin pacaran dengan pria berinisial L, Doddy Sudrajat sang ayah sudah tidak suka dengan L. Dia pun beberapa kali menasehati sang putri, Vanessa Angel, agar tidak pacaran dengan L namun sayangnya tak digubris.

Hubungan percintaannya ditentang orang tua, Vanessa Angel memutuskan kabur dari rumah orang tua dan memilik tinggal bersama L.

Setelah 1,5 tahun mereka pacaran, Vanessa Angel putus dari L karena terjadi kekerasan fisik. Dia dipukuli oleh L dan disundut dengan rokok.

Ayah Vanessa Angel, Doddy. Foto/BX/Rahman/tabloidbintang.com

“1,5 tahun saya dapat kabar kalau Vanessa sudah tidak sama L. Ada kekerasan fisik dan Vanessa disundut rokok. Ada kekerasan dilakukan oleh L,” kata Doddy dalam jumpa pers di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Firasat seorang ayah bahwa L tidak bukan pacar yang cocok buat Vanessa Angel ternyata terbukti. Doddy kemudian sempat menyarankan sang putri untuk membantu membuat laporan polisi namun ditolak oleh Vanessa Angel karena tak mau memperbesar masalah.

“Saya bilang ke Vanessa, ‘kamu putus sama L?’. Dia bilang iya, katanya dia disundut rokok sama L dan ada kekerasan. Saya suruh lapor, tapi Vanessa enggak mau,” tuturnya.(*)

Sumber : www.tabloidbintang.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here