Dokter Ini Berbagi Tips Atasi Ejekulasi Dini Supaya Tahan Hingga 8 Kali Lipat

ilustrasi ejekulasi dini (repro go-dok.com)

Batamxinwen – Keperkasaan pria menjadi bagian penting dalam urusan ranjang. Segagah apapun, seganteng apapun, setajir apapun seorang pria, apabila lemah dalam urusan ranjang, biasanya akan minder juga. Seakan kegagahan, kegantengan dan kekayaan menjadi tiada artinya bila berurusan dengan keperkasaan itu.

Problem keperkasaan yang kerap terjadi pada pria ialah ejekulasi dini atau bahkan impotensi. Tentu saja dua hal ini sangat tidak diinginkan oleh kaum adam. Diperlukan teknik-teknik khusus agar pria bisa tahan lama dalam keperkasaan di atas rajang.

Baca juga: Viral Siswa SMK Mesum Dalam Kelas

Seorang pakar seksual Nadia Bokody sebagaimana dikutip dari Viva.co.id yang disadur dari dailystar, setidaknya ada dua teknik yang mampu membuat laki-laki bisa tahan lama saat hubungan intim.

Yang pertama, ialah teknik “edging”. Teknik ini dikenal juga teknik menepi saat tengah berhubungan intim membuat pria mampu tahan delapan kali lebih lama di atas ranjang.

Demikian Nadia mengungkapkan, edging dapat membantu melatih tubuh melawan ejakulasi dini. Teknik ini, juga dikenal sebagai mulai dan berhenti, yang melibatkan rangsangan pada penis dan berhenti tepat sebelum berejakulasi.

Kedua, Nadia menyarankan pria untuk mengalihkan stimulasi selama 30-60 detik untuk membawa diri mereka lebih jauh dari orgasme. Begitu mereka merasa lebih terkendali, barulah mereka dapat melanjutkannya. Ia mengungkapkan berlatih teknik ini beberapa kali seminggu akan membuat seorang memiliki kontrol lebih besar ketika mencapai orgasme. 

Ilustrasi (Kaskus.id)

Untuk bisa memaksimalkan teknik tersebut, Nadia mengatakan, perlu latihan untuk mendapatkan hasil maksimal. Latihan juga bisa dilakukan seorang diri alias tanpa pasangan.

Dalam latihan, disarankan para pria meletakkan vibrator di bagian bawah penis (pangkal penis sebelum testis), di mana itu akan bergetar saat mereka memasuki masa masturbasi.

Ketika sensasi ingin membuncah, disarankan untuk segera menyingkirkan vibrator tersebut dari area intim mereka. Lalu setelahnya disarankan untuk relaks sejenak selama 30 detik sebelum memulainya kembali.

“Perangkat vibrator sebenarnya mampu melatih Anda untuk mengendalikan ejakulasi agar tidak keluar lebih cepat. Tim kami telah melakukan uji klinis pada pria yang hanya mampu ejakulasi selama 48 detik,” kata dia.

Baca juga: Rahasia Kecantikan Natural ala Dokter Gadis

Ia melanjutkan, setelah latihan dengan vibrator, banyak pria yang berhasil mencapai 8 menit 48 detik (lebih lama 8 kali lipat).

Namun, jika masih khawatir tentang ejakulasi dini, ia menyarankan untuk mencari saran dari dokter. Nantinya dokter akan merekomendasikan perawatan obat, seperti anti depresan yang menunda orgasme. Selain itu, bantuan psikologis juga dapat menjadi alternatif tambahan. []

Sumber: viva.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here