BartamXinwen, Batam – Maling ayam yang sejak dua minggu belakangan diburu warga rumah liar Beverly, Batamkota, akhirnya ditemukan dalam kondisi mati di antara puing rumah korban kebakaran, Sabtu (14/7) pagi.

“Tiga malam lalu, kami kejar tapi nggak dapat. Dia lari masuk ke dalam parit terus hilang,” kata David Widodo pada Batamxinwen di lokasi kebakaran.

Maling ayam yang dimaksud David adalah seekor ular phyton yang panjangnya sekitar lima meter. “Selama dua minggu terakhir, sudah puluhan ayam warga yang dimakan sama ular ini,” ujar David.

BX/ham. Maling ayam yang sejak dua minggu belakangan diburu warga rumah liar Beverly, Batamkota, akhirnya ditemukan dalam kondisi mati di antara puing rumah korban kebakaran, Sabtu (14/7) pagi.

Bangkai ular phyton itu ditemukan mengambang di atas air parit. Saat ditemukan di dalam air, sejumlah warga sempat panik melihat bangkai ular itu.

“Kami kira masih hidup, rupanya sudah mati. Terus kami angkat dari dalam air,” ujar David yang rumah serta harta bendanya habis terbakar dalam peristiwa kebakaran dini hari tadi. (ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here