Duel Dua Karyawan Kedai Kopi, Satu Orang Terkena Sabetan Parang

Salah satu karyawan Kedai Roti Stannly yang terkena sabetan parang di tanganya.

 

Batamxinwen, Tanjungpinang – Beredar video amatir di WhatsApp Group ( WAG ) bahkan di media sosial Instagram dengan durasi 1 menit 10 detik yang merekam terjadi perkelahian di Tanjungpinang .

Dalam video itu terekam aksi perkelahian sesama karyawan di Kedai Roti Stannly Pattisery jalan Kijang Kencana Km 11 Jalan Uban Lama Tanjungpinang Timur, Rabu ( 23/11 ).

Dalam video tersebut salah satu ada yang membawa senjata tajam, sehingga satu orang mengalami luka sobek  di tangan kanan akibat terkena parang yang salah sasaran. Korban  sabetan parang salah sasaran itu sudah dibawa ke RSUP Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Adam Yulizar Sasono melalui Kanit Reskrim Ipda Apriadi membenarkan kejadian, Kamis (24/11/2022).

“Iya benar, perkelahian antar sesama teman satu kerja dan untuk korban rekan kerjanya sudah di bawa ke RSUP dan para saksi sudah kami amankan di kantor dan dimintai keterangan atas kejadian tersebut, ” ujar Ipda Apriadi.

Menurut Apriadi, seorang pria berinisial TB di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri nekat bacok rekan kerjanya. Pembacokan ini diduga berawal masalah perempuan.

“Saat ini atas kejadian keributan yang terjadi sebanyak 10 orang saksi sedang dilakukan pemeriksaan oleh Polsek Tanjungpinang Timur, ” tutup Apriadi (m.holul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini