Batamxinwen, Batam – Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Batam (PMK Uniba) mengadakan Musyawarah Besar Pertama Sejak Berdiri Tahun 2010 di Universitas Batam, Sabtu (9/3/2019) kemarin.

Pada kesempatan itu, Badan Pengurus Harian (BPH) PMK Uniba masa bakti 2018-2019 menginisiasi terlaksananya Musyawarah besar Mahasiswa kristen Uniba yang pertama kali terjadi hampir satu dekade.

Kegiatan musyawarah besar tersebut memuat agenda laporan pertanggung jawaban Badan Pengurus Harian masa bakti 2018-2019, bedah anggaran dasar atau anggaran rumah tangga (AD/ART), dan pemilihan ketua dan wakil ketua BPH periode 2019-2020.

“Ini menjadi momentum pertama kami melaksanakan mubes PMK di Uniba, tujuan dari terselenggaranya mubes ini adalah untuk lebih meningkatkan proses keorganisasian yang lebih tertata, dan proses belajar dalam organisasi dapat dirasakan, menumbuhkan jiwa pelayanan yg berkualitas serta mewujudkan transparansi dan akuntabilitas kepengurusan 2018-2019 kepada seluruh anggota,” ujar Ketua BPH Steven Wahyudi.

Lanjut Steven, dalam pelaksanaan mubes itu dirinya merasakan antusiasme dari setiap anggota yang hadir dan interaksi memberikan pendapat serta masukan untuk perbaikan organisasi yang lebih baik ke depannya.

Memasuki penghujung kegiatan, dalam proses pemilihan ketua dan wakil ketua BPH 2019-2020 terjadi voting suara antara kandidat yakni Wahyu dan Anis, Elmera dan Hillery Sidabutar. Dengan perolehan suara terbanyak terpilihlah Elmera sebagai ketua dan Hillery Sidabutar sebagai wakil ketua BPH 2019-2020.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan dukungan teman teman semua sehingga kami dapat terpilih untuk meneruskan tongkat estafet kepengurusan ini dalam satu tahun ke depan. Semoga PMK yang kita cintai ini dapat bertumbuh dan berkembang sesuai dengan kehendak Allah,Tuhan memberkati!” ungkap Elmera selaku Ketua BPH PMK UNIBA 2019-2020.
(Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here