Korban ibu - ibu yang terjatuh saat hendak di jambret di Sijori, Sekupang, Jum'at (22/11/2019). Foto : istimewa

Batamxinwen, Batam – Seorang ibu – ibu yang sedang membonceng dua orang anak terjatuh, saat mencoba menghindari penjambret yang beraksi di jalan samping Sijori Resort, Sekupang, Jum’at (22/11/2019) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, diketahui ibu – ibu paruh baya tersebut berprofesi sebagai tukang ojek langganan. Dan saat itu sedang mengantarkan seorang anak laki – laki yang baru pulang dari sekolah.

“Dia bawa dua orang anak, satu anaknya dia, lalu satunya lagi anak yang biasa dia ojekin antar jemput pulang sekolah,” ujar Alamnudin yang ikut membantu ibu – ibu tersebut saat kejadian.

Diceritakan Alam, jatuhnya ibu – ibu tersebut karena hikang kendali saat penjambret yang diduga berjumlah dua orang dengan satu motor itu, menarik keras tas selempang yang dia bawa.

“Sudah dibawa ke RSOB, untuk lebih jelasnya kesana saja. Saya cuma nolongin saja,” pungkasnya

Terpisah, Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rachman saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini telah menurunkan anggotanya guna menyelidiki kasus jambret siang bolong tersebut.

“Lagi kita lidik, anggota masih di lapangan,” ujarnya singkat.

Terkait kasus ini, AKP Ulil juga menghimbau agar warga lebih berhati hati lagi, dan masyarakat yang mengetahui dan menyaksikan tindak kejahatan, diminta agar dapat bekerja sama dengan memberikan informasi kepada pihak berwajib. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here