Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan bergabung dengan Partai Gelora. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Batamxinwen, Jakarta – Menyatakan segera bergabung ke Partai Gelombang Karya (Gelora), mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar memastikan akan menandatangani akte pendirian hari ini.

“Besok (hari ini) tanda tangan aktenya, belum bisa berbicara banyak,” kata Deddy saat dihubungi wartawan, Jumat (8/11).

Deddy mengaku sudah berkomunikasi dengan penggagas Gelora yakni Fahri Hamzah dan Anis Matta. Bahkan, menurutnya, komunikasi itu telah terjalin saat Gelora masih berbentuk organisasi dengan nama Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi).

Ia mengungkapkan alasan bergabung dengan Gelora karena partai yang digagas Fahri dan Anis itu sesuai dengan Undang-undang Dasar (UUD) 1945 dan Pancasila.

Deddy juga mengaku memiliki pemikiran yang sejalan dengan visi dari Gelora.

“Jadi punya harapan besar ke depan karena mereka (Gelora) bisa melihat perubahan yang terjadi di masyarakat,” ucap Deddy.

Inisiator Partai Gelora Fahri Hamzah tidak memberikan jawaban secara lugas terkait kabar Deddy bergabung ke Partai Gelora.

Ia mengaku sudah bertanya kepada Deddy dan mendapatkan jawaban bahwa perubahan 20 tahunan membutuhkan adaptasi yang cepat dan tepat agar tidak tenggelam.

“Terkait banyaknya pertanyaan wartawan atas kicauan Kang Deddy Mizwar, saya sudah tanya beliau dan jawabannya, ‘gelombang perubahan 20 tahunan membutuhkan adaptasi yang cepat dan tepat. Jika tidak maka deras arusnya akan menenggelamkan’,” kata Fahri lewat pesan singkat, Jumat (8/11).(*)

Sumber: CNNIndonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here