Gelar Festival Mural dan Vaksinasi, Terowongan Pelita Ditutup Selama 2 Hari

Terowongan Seipanas bakal ditutup

Batamxinwen, Batam – Terowongan Pelita Kota Batam bakalan ditutup total selama dua hari. Penutupan ini, dikarenakan akan digelar festival mural dan vaksinasi pada 29 dan 30 Oktober 2021 mendatang.

Kapolsek Lubukbaja, AKP Budi Hartono ketika dikonfirmasi Batamxinwen.com membenarkan penutupan terowongan tersebut.

Kata dia, giat lomba mural tersebut digelar secara serentak di tanah air yang dipadukan dengan giat percepatan vaksinasi.

“Direncanakan hari H Sabtu pagi. Jumat sore sudah mulai di bloking area disitu. untuk info lebih jelas dan detailnya bisa kordinasikan dengan Humas Polda Kepri,” jelasnya, Selasa (26/10/2021).

Dilansir dari unggahan polresta barelang di Instagram resminya @polrestabarelang, selama dua hari bakal dilakukan penutupan di terowongan Pelita, Kota Batam. Dengan itu, diadakan pengalihan arus lalu lintas selama festival mural dan vaksinasi berlangsung.

Untuk diketahui, festival mural dan vaksinasi ini bertemakan “Peran Generasi Muda untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi yang Positif Dimasa Pandemi Covid-19” bakalan digelar di terowongan pelita kota Batam Tanggal 29 Oktober Pukul 06:00 WIB sampai dengan 30 Oktober Pukul 18:00 WIB.

Adapun pengalihan arus lalu lintas yg masuk ke terowongan pelita yakni :

1. Titik 1 Arus Dari Arah Sei Panas Menuju Terowongan Pelita dialihkan Ke Arah Baloi putar balik di SPBU Baloi

2. Titik 2 Arus Dari Arah Telkom Menuju Terowongan Pelita Dialihkan Ke Arah Pelita atau Putar Balik Hotel Aston (shafix)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here