Grand Furniture Batam Gelar Perhelatan ‘Grand Opening’

Grand Furniture Batam, salah satu gerai furnitur terbesar dan terlengkap di kota pulau ini. Foto: BX/CF.

Batamxinwen, Batam – Grand Furniture Batam menggelar perhelatan Grand Opening yang sangat meriah, Senin (10/6), ratusan tamu undangan tampak memadati salah satu gerai furnitur terbesar dan terlengkap di Kota Batam ini.

Acara peresmian dimulai tepat pukul 10.00 WIB, dimana pihak Grand Furniture menyuguhkan ekshibisi beraneka ragam furnitur buatan dalam dan luar negeri, dengan desain dan varian yang sangat komplit.

Panitia juga menyiapkan hidangan kuliner untuk menemani tamu undangan yang silih berganti berkunjung ke gerai perabot yang menawarkan konsep belanja furnitur yang baru.

Tamu undangan sedang menyaksikan ekshibisi furnitur yang disediakan selama peresmian. Foto: BX/CF.

Menurut Selly, marketing officer gerai furnitur tersebut, pihaknya telah menyebar 300 lebih undangan ke semua relasi dan pelanggan setia di Kota Batam.

“Setiap pengunjung yang datang bisa mendapat penjelasan yang mendetail tentang keunggulan produk kami. Apapun kebutuhan furniture dan lifestyle Anda, bisa terjawab di Grand Furniture.” ujar Selly kepada Batamxinwen.

Pihak gerai juga menawarkan promo-promo yang cukup menarik bagi para pembeli yang melakukan transaksi pada hari peresmian tersebut.

Selly mengatakan, “Grand Opening Promo akan berlangsung selama 1 minggu, jadi bagi teman-teman yang belum sempat mampir hari ini, masih ada kesempatan sampai hari Minggu depan.”

Selain itu, menurutnya, untuk mempermudah pelanggan melakukan transaksi, Grand Furniture Batam juga menyediakan fasilitas cicilan 0% bagi pemegang kartu kredit BCA.

Marketing officer Grand Furniture Selly (kiri) dan Nadya. Foto: BX/CF.

Eddy Tan, salah seorang pengunjung, menyatakan, furnitur yang tersedia di gerai tersebut cukup lengkap. Sehingga memudahkan dia untuk memilih mebel yang cocok buat rumahnya.

“Desainnya bagus, cukup bervariasi, jadi bisa memenuhi kebutuhan semua anggota keluarga, baik muda maupun tua. Ada merek lokal dan impor, jadi kita bisa memilih yang paling cocok kita.” Ujar Tan.

Menurutnya, dengan ukuran gerai mencapai 4 tingkat, Grand Furniture memang bisa jadi pilihan utama bagi masyarakat Batam untuk memenuhi kebutuhan furnitur keluarga masing-masing. (CF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here