Grezmann: Saya Bahagia Di Atletico

Batamxinwen.com — Pemain Prancis, Antoine Grizmann belum lama ini kembali menegaskan keinginannya untuk bertahan di Atletico Madrid hingga habis durasi kontraknya. 

Seperti dilansir Bola.net  Pemain berusia 25 tahun itu, disebut akan jadi target nomor satu Manchester United  di musim panas dan diyakini bahwa Setan Merah siap untuk menghabiskan dana hingga 80 juta poundsterling untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Namun demikian, Griezmann berkeras bahwa ia merasa bahagia bermain di tim ibu kota Spanyol dan hanya akan pergi dari Vicente Calderon jika memang Atletico memutuskan untuk menjualnya.

“Seperti yang sudah saya bilang di masa lalu, saya punya kontrak dengan Atletico, saya bahagia di sini dan begitu pula dengan keluarga saya. Dan selain itu, jika memang saya pergi, klub pertama harus menjual saya dulu bukan?” tutur Griezmann di beIN Sport.

“Saya mencoba untuk terus bahagia di luar lapangan dan memberikan yang terbaik untuk fans. Semuanya berjalan dengan baik. Cuaca di sini juga amat baik.”

Atletico baru saja meraih kemenangan atas Sevilla dan terus menempel ketat tim asuhan Jorge Sampaoli, yang kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara La Liga – demi jatah otomatis lolos ke Liga Champions musim depan. *

Sumber : Bola.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here