Habib Usman bin Yahya Tetap Sayang Istri dalam Keadaan Apa pun

Pasangan Selebriti - Habib Usman bin Yahya bersama istrinya Kartika Putri. Foto/BX/TabloidBintang

BatamXinwen, Jakarta – Perubahan tubuh Kartika Putri yang menjadi gemuk tak menurunkan kadar cinta Habib Usman bin Yahya. Dia mengaku tidak masalah dengan perubahan itu, dan tetap mencintai istrinya sepenuh hati.

“Enggak masalah, dianya aja yang bermasalah. Saya mah enggak. Tetap disayang kan sama suaminya? Hahaha,” celetuk Habib Usman kepada Kartika Putri, di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (16/12).

Kartika membenarkan suaminya tetap sayang walau lemak di tubuhnya kian menumpuk. Meski begitu ia merasa gemuk tubuhnya sudah melewati batas. Oleh karenanya Kartika memutuskan menjalani program diet mayo.

“Iya (tetap sayang) hahaha. Aku nanya dulu ‘bib gendut enggak?’ ‘nggak, tapi ada perutnya’. Terus akhirnya mikir kayaknya sudah kelewatan gendutnya. Ya sudah, sadar,” ungkapnya.

Kartika tak menampik kurang percaya diri dengan perubahan tubuh. Bahkan ia khawatir suami akan melirik yang kurus lantaran dirinya semakin gemuk.

“Jadi kayak masih sadar ‘kayaknya beda nih dari yang aku sebelumnya’, ya mumpung masih sayang Habib jadi dijaga. Saingan banyak di luar hahaha. Aku takut kalau aku gendut dia cari yang kurus,” pungkas Kartika Putri lalu tertawa.(*)

Sumber : Tabloid Bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here