Foto Bersama - Ketua ZKC Imelda Bangsawan didampingi personal instruktur atau pengajar professional usai menggelar konferensi pers diadakannya senam zumba bersama pada Minggu (28/4/2019) pukul 14.00 WIB Botania Mal Dua (MB2)  mendatang yang bertema ‘Silahturahmi Akbar Zumba lnstruktur Kepri dan Charity 2019'. Foto/BX/Imelda

BatamXinwen, Batam – Bagi anda pecinta senam zumba, barangkali jangan lewatkan kesempatan ini.

Zumfit Kepri Community (ZKC) yang merupakan sebuah komunitas senam kebugaran yang ada di Batam Kepri, akan mengadakan senam zumba bersama pada Minggu (28/4/2019) pukul 14.00 WIB Botania Mal Dua (MB2). Zumba Party ini bertema ‘Silahturahmi Akbar Zumba lnstruktur Kepri dan Charity 2019′.

Berdasarkan rilis yang diterima media ini, Ketua ZKC Imelda Bangsawan mengatakan, pada saat pergelaran nanti,  1000 peserta akan diajarkan puluhan instruktur atau pengajar professional dari komunita ini.

“Tujuan dan maksud diadakannya acara ini mengingat kita semua instruktur yang beragama Muslim akan menialankan bulan puasa pada Mei ini, maka pada kesempatan ini kami bisa bersilahturahmi secara keseluruhan dan saling bermaaf-maafan atas kekhilafan yang pemah kita lakukan baik sengaja dan tidak sengaja,” kata Imelda menjelaskan tujuan acara itu dalam konferensi pers di Sunrise Restoran, Senin (22/4).

Selain itu lanjutnya, kegiatan ini nanti bertujuan, seluruh dana yang diperoleh akan kita berikan kepada satu panti asuhan muslim,satu panti asuhan non muslim dan ada dua intruktur/pengajar dari anggotaan ZKC yang saat ini sedang mengalami sakit.

“Jadi ini bentuk kepedulian kami. Karena mereka ada yang membutuhkan bantuan dan uluran kasih dari kita,’’ tambah Imelda.

Didampingi Wakil Ketua ZKC Burhan, Sekretaris Yulensi Angela dan Bendahara Dewi Bambang menjelaskan, ZKC saat ini berjumlah 85 orang. Dan koordinator wilayah sudah tersebar di Bintan, Tanjungpinang, Karimun selain di Batam.

Keanggotaan pada komunitas ini wajib seorang Zumba International Network (ZIN), selain memiliki sertifikat pengajar/instruktur senam zumba banyak juga dari para anggota yang memiliki sertilikat mengajar senam kebugaran lainnya.

Seperti Strong by Zumba, Pound Fit, Body Combat, Body Pump, Power Cardio, Piloxing, Yoga, Aerobic, Salsation dan Line Dance.

“Jadi pada hari hak nanti, kami undang pak gubernur kepri, walikota dan wakil Walikota Batam untuk zumba bersama. Pada prinsipnya, zumba ini bertujuan untuk sehat dan bahagia. Karena gerakan-gerakan selain melunturkan otot, iringan setiap ketukan musik mengajak kita berekspresi bahagia,” ujarnya.(*/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here