Penemuan sesosok mayat di dalam mobil mewah Toyota Land Cruiser Prado berplat polisi BK 77 HD warna hitam, Jumat siang/BX/Foto: CNN Indonesia

Batamxinwen, Sumut – Warga Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam mobil mewah Toyota Land Cruiser Prado berplat polisi BK 77 HD warna hitam, Jumat siang, 29 November 2019, sekitar pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh VIVAnews, identitas korban, Jamaluddin (55), merupakan warga Kompleks Perumahan Royal Monac Blok B No 22 Gedung Johor, Kelurahan Medan Johor, Kota Medan. Korban dikabarkan seorang hakim dan merangkap bertugas sebagai humas di Pengadian Negeri (PN) Medan.

Korban ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil pribadinya, yang berada persis di perkebunan sawit. Polsek Kutalimbaru sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

“Untuk sementara kita menduga temuan korban pembunuhan. Untuk korban ditemukan di lantai mobil bagian bangku tengah dengan posisi miring dengan wajah mengarah ke bagian depan,” kata Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, Iptu R Ginting, kepada wartawan.

Polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi dari masyarakat yang menemukan mobil korban pertama kali.

“Saat kita temukan korban mengenakan celana jenis keper warna hijau, baju jenis kaos tangan panjang warna biru motif bintik-bintik. Korban juga ditemukan masih mengenakan kaos kaki putih hitam,” ujar Ginting.

Sementara itu, Ketua Pengadian Negeri Medan, Sutio Jumagi Akhirno, membenarkan korban merupakan seorang hakim yang bertugas di PN Medan. “Ya hakim itu, dia humas di pengadilan dia itu,” tutur dengan singkat kepada wartawan di Medan, Jumat malam.


Sumber: Viva.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here