Hasil Pemeriksaan Psikologi‎ Korban Sodomi Bengkong, KPAID: Ini Bahaya!

BATAMXINWEN.COM – Komisioner KPAID Kepualauan Riau, Ery Syahrial memberikan sinyal bahaya terkait kasus pencabulan yang dilakukan tersangka M. Karim (38), yang kini sedang ditangani Polsek Bengkong, Senin (20/3/2017).

Menurut Ery, dari hasil pemeriksaan psikologis salah satu korban sodomi yang dilakukan M.Karim, terungkap bahwa korban sudah empat kali dicabuli dengan cara diajak bercumbu kemudian disodomi pelaku.

“Yang mencengangkan adalah trauma korban justru sudah mulai menghilang. Artinya, korban sudah mulai menikmati apa yang dilakukan pelaku terhadapnya,” kata Ery pada Batamxinwen.Com.

Sambung Ery, hal ini sangat berbahaya bagi pertumbuhan mental dan orientasi seksual korban ke depannya.

“Karena bisa saja pelaku akan kembali menjadi korban‎, atau korban dikhawatirkan bisa saja menjadi pelaku ke depannya nanti,” ujar Ery.

Untuk itu, Ery mendesak berbagai pihak instansi terkait, untuk segera turun melakukan sosialisasi dan pencegahan di Bengkong yang kasus pencabulan terhadap anak cukup tinggi.

Ery juga meminta pada orangtua korban agar berperan aktif menjaga psikologis anaknya.

Sebab, dari hasil pemeriksaan psikologis korban itu juga terungkap, bahwa ada upaya dari pelaku yang berusaha menularkan orientasi seksualnya yang menyimpang. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here