Heboh Bocah SD Mengaku DiCulik

BATAMXINWEN.COM – Sejumlah anggota Reserse Kriminal Polsekta Batam Kota bergerak cepat ketika informasi‎ penculikan mereka terima dari warga, Senin (6/3/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Polisi bergerak cepat menuju SD Al-Muhajiirn di Perumahan Mediterania. Seorang anak perempuan yang masih berseragam Sekolah Dasar‎ langsung diamankan polisi dan dimintai keterangan terkait dugaan penculikan yang baru saja dialaminya.

Informasi yang berhasil dirangkum pewarta di lapangan, bocah perempuan yang duduk di kelas 3 itu, sempat diculik dan dimasukan ke dalam mobil oleh seorang pria sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah dimasukan ke dalam mobil,‎ penculik lalu membawanya ke sebuah. Ruko kosong di pinggir pantai. Beruntung, di ruko kosong itu, bocah perempuan ini ditemukan oleh seorang pengendara dan diantarkan kembali ke sekolahnya.

Polisi masih mengorek keterangan dari bocah perempuan yang kini diamankan di Mapolsek Batam Kota itu, terkait penculikan ‎yang dialaminya, dan terus mengorek keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian.
Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini.”Untuk sementara, dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi, korban sempat dibawa dua pria menggunakan Toyota Avanza warna abu-abu,” kata Arwin. (jkf)‎

‎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here