Papan Bunga Ucapan Ultah yang Terpasang di Depan BCS Mall Kota Batam. Foto : Bataminfo.co.id

Batamxinwen, Batam – Pria dan wanita tentu saja tak mau jika pasangannya punya selingkuhan. Namun, kehadiran orang ketiga itu tentu saja bisa terjadi.

Seperti yang terjadi di Kota Batam. Seorang yang tidak diketahui mengirim ucapan selamat ulang tahun untuk seorang wanita. Papan bunga itu bertuliskan “Selamat Ulang Tahun My Baby Lydia Mernandoo Tjoa,” From Selingkuhanmu Yang Masih Cintaimu Sampai Mati.

Papan bunga yang berada di depan BCS Mall Kota Batam itu pun menjadi viral. Banyak pasang mata pengendara sepeda motor yang berhenti dan mengabadikan ucapan di papan bunga dengan kamera ponsel merema.

Salah satu tukang ojek, Jhon Fery Pakpahan (40) mengatakan papan bunga tersebut berada di depan Mall itu sejak pagi hari tadi. Sebab, hari Jumat malam ia belum melihat keberadaan papan bunga ucapan ultah tersebut.

“Saya disini mangkal sampai pukul 22.00 WIB malam belum ada karangan bunga itu, namun pagi tadi saat saya kembali bekerja papan bunga itu sudah ada disana,” ujar Jhonfery dilokasi pada Sabtu (8/8/2020) sore.

Jhonfery juga mengatakan, sejak dipasangnya karangan bunga tersebut, banyak masyarakat yang ikut berfoto disamping karangan bunga tersebut buat lucu-lucuan.

“Banyak yang berfoto sambil tertawa disebelah karangan bunga itu tadi bang, sempat ramai juga tadi siang,” bebernya.

Sumber: Bataminfo.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here