HM Rudi Silaturahmi dengan GPI se-Kota Batam

Batamxinwen, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir secara langsung pada acara Tahun Baru 2023 dan silaturahmi GPI se-Kota Batam. Turut juga hadir langsung Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam untuk dapat terus mendukung pembangunan Kota Batam. Dimana, saat ini tengah gencar-gencarnya dilakukan Pemko Batam maupun BP Batam.

“Batam adalah milik kita semua, karena itu mari kita terus jaga dan dukung agar benar-benar dapat menjadi kota yang maju,” kata Rudi, Sabtu (21/1/2023) malam.

Saat ini pihaknya mengaku memang tengah fokus dalam membangun Kota Batam, terutama di bidang infrastruktur. Karena itu butuh dukungan semua pihak untuk dapat merealisasikan semua perencanaan pembangunan.

Dijelaskan Rudi pembangunan yang saat ini dilakukan diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi. Tidak hanya perekonomian Kota Batam saja, tapi juga ekonomi Provinsi Kepri.

“Mudah-mudahan apa yang saya lakukan saat ini dapat memberikan banyak perubahan untuk Kota Batam yang lebih baik,” katanya.

Koordinator GPI Kepri Pendeta B Fresli Sihombing memberikan apresiasi dengan apa yang dilakukan Pemko Batam mapun BP Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

“Sebagaimana kita bisa lihat saat ini, banyak proyek seperti jalan, bandara, pelabuhan yang sedang dibangun,” kata Fresli. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini