Bunga (16), saat berada di ruang unit Reskrim Polsek Batam Kota. Foto : Zelly/BX

Batamxinwen, Batam – Bunga (nama samaran) remaja berusia 16 tahun terlihat termenung dengan tatapan kosong saat berada di ruang penyidik Polsek Batam Kota, Rabu (28/8/2019) pagi.

Sesekali terdengar helaan nafasnya namun tetap terlihat tenang. Dirinya tidak menyangka pertemuannya dengan Polan (nama samaran) berakhir di kantor polisi.

Remaja yang hanya mengenyam bangku sekolah menengah ini masih tampak bingung dengan apa yang sudah terjadi. Pasalnya orang tua dia melaporkan lelaki yang menjadi kekasih hatinya itu ke Polsek Batam Kota atas kasus dugaan pencabulan.

Orang tua Bunga terlihat geram dengan kelakuan Polan yang diduga telah merenggut mahkota anak gadisnya itu.
Saat ditanya kronologi kejadian tersebut hingga berujung laporan, Bunga mengatakan bahwa dirinya melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka.

“Kami memang suka sama suka, dia juga janji bakal menikahi aku “ujar Bunga.

Namun orang tua Bunga tetap melaporkan masalah tersebut dikarenakan korban sempat melarikan diri dari rumah dan hilang kontak.

“iya, saya kemarin kabur dari rumah buat temuin dia. Kami lagi banyak masalah makanya ngelakuin “itu”,” kata Bunga.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah. Polan kekasih hati Bunga, masih menjalani pemeriksaan di unit Reskrim Polsek Batam Kota. Belum ada keterangan resmi terkait kasus dugaan pencabulan itu. (Zell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here