Batamxinwen, Batam – Mencari hunian, tak hanya berbicara tentang lokasi, perihal kenyamanan pun perlu dipertimbangkan. Berangkat dari dua hal tersebut, Agung Podomoro Land pun berusaha mewujudkannya.

Agung Podomoro Land adalah perusahaan properti nasional yang dengan bangga telah mempersembahkan masterpiecenya kepada masyarakat Batam, superblock terbaik bertaraf internasional yaitu, Orchard Park Batam.

Kolam renang yang memiliki fasilitas jacuzi di Club House Orchad Park, Batamcentre.Foto: BX/is

Mengusung konsep One top green living at the heart of Batam Center, Orchard Park Batam merupakan kunci investasi dan hunian paling menjanjikan. Dengan luas lahan 42 hektare serta lahan hijau seluas 40 persen, di dalamnya pun tersedia office district business, fitness center, shop house, dan lifestyle entertainment mall.

Senior Manager Marketing Orchard Park Andri Yuliawan mengatakan, fasilitas-fasilitas bertaraf internasional itu dipersiapkan dan didesain secara matang. Mulai dari world class premium clubhouse dengan lagoon swimming pool, green jogging track, dan collective garden yang didesain oleh Palmscape. Palmscape sendiri merupakan perusahaan Landscape Architcture bertaraf internasional berbasis di Singapura.

“Lokasi Orchard Park Batam yang berada di pusat Kota Batam yang memudahkan akses bagi para penghuni untuk dapat menikmati fasilitas yang kami diberikan, kata dia, Sabtu (9/3/2019).

Lanjut Andri, Orchard Park Batam hadir dengan lima Cluster dan kawasan hijau asri membuat nyaman setiap yang tinggal di dalamnya. Di antaranya Cluster Persea, Durio, Vitis, Citrus, dan Carica.

“Dengan kawasan yang sudah rampung, Club House Lengkap dengan kolam renang, Jacuzzi, Fitness Center, Sauna, Function Room, Zumba/Airobic Room, membuat penghuni tinggal lebih nyaman,” jelasnya.

Selain perumahan cluster, Agung Podomoro Land juga mempersembahkan Orchard View Apartment yang hanya selangkah menuju Park Avenue, dengan harga sangat terjangkau. Menjadikan Apartment ini paling favorit di Kota Batam. Apartment dengan fasilitas terlengkap, merupakan pilihan yang tepat dalam anda berinvestasi.

Andri juga menjelaskan, pada tahun 2019 Orchard Park Batam akan meluncurkan sebuah commercial area dengan konsep lifestyle and entertainment center, yaitu Park Avenue. Park Avenue sendiri berdiri di kawasan Orchard Park Batam dengan luas bangunan 2,2 hektare dengan tinggi tiga lantai, dan menjadi Mall Pertama dan satu-satunya di Batam yang memadukan green public space yang berada di tengah-tengah area mal.

“Selain itu, CGV Cinemas juga akan hadir di dalam Park Avenue. CGV Cinemas merupakan salah satu tenant yang sudah beroperasi di awal tahun ini. Mengangkat konsep cultureplex diharapkan dapat memberikan suasana baru bagi para penikmat film di Batam. CGV cinemas juga memberikan beberapa pilihan bagi para penikmat film seperti Reguler, Sweetbox, Gold Class, dan juga Velvet Class. Selain itu Park Avenue juga menyungguhkan tenant-tenant yang lain seperti café-restro district, spa, karoke, apotek, atm center, dan masih banyak lagi,” paparnya.

Selain fasilitas-fasilitas bertaraf internasional tersebut, Orchard Park Batam juga telah banyak membuat event-event bergengsi di Batam mulai dari Funbike, Funwalk, photography competition, dan sekarang yang paling dinanti masyarakat Batam adalah bazar kuliner kreatif yaitu Orchard Nights Out. Bazar ini telah digelar tiga kali mulai dari bulan November 2018. Orchard Nights Out pun kembali pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada tanggal 8-10 Maret 2019 jam 16.00-22.00 WIB di area promenade Orchard Park Batam. Mengusung tema “Weekend Ride”, Orchard Nights Out mengundang dan mengumpulkan komunitas pecinta motor kustom yang ada di Batam. Selain bazar kuliner, Orchard Nights Out juga mengadakan talkshow dan coaching clinic tentang cara tips dan trik membangun atau maintaince motor kustom, serta menghadirkan juga entertainment live music dan modern dance untuk semakin memeriahkan acara ini. (fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here