BatamXinwen, Batam – Akibat adanya pekerjaan pemeliharaan aset milik bright PLN Batam, sejumlah wilayah di Kota batam akan mengalami pemadaman secara bergiliran.

Hal ini terlihat dari broadcast pesan yang diterima BatamXinwen.

Dalam pesan tersebut tertulis, ada pekerjaan yang sifatnya preventive maintenance (mencegah terjadinya kerusakan) dan corrective maintenance (memperbaiki kerusakan), sekaligus pemeliharaan rutin dilakukan di semua gardu.

Pemeliharaan ini akan mengakibatkan pemadaman dalam durasi pekerjaan tersebut.

Pemadaman residensial dilakukan demi keamanan pekerjaan dan petugas bright PLN Batam.

Sehubungan dengan adanya Pemeliharaan Distribusi Gardu Yantek, dengan ini diinformasikan jadwal Pemeliharaan aliran listrik sementara secara terbatas, pada:

Hari, Tanggal : Senin, 26 Maret 2018

Pukul : 09.30 – 12.30 WIB

Lokasi Padam : Garden Murent,PT Union Batam Abadi (CV. Star Internasional), Rumah Susun Batu Ampar, Depan SD Inpress Patam, Bukit Harimau, Hilltop Hotel /Accasia dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Senin, 26 Maret 2018

Pukul : 14.00 – 17.00 WIB

Lokasi Padam : Wahana Citra, Taman Harapan Indah,Kodim, PT. Citra Buana Perkasa I, PT. Asia Selular Satelite â„¢ / Rusun Sekupang (TR), PT. Indosat, Rusunami Sekupang dan sekitarnya.

Informasi pemadaman dapat diakses melalui www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here