Tari dan Tiara, penkual rujak cantik ini sedang menawarkan rujak bumbu Thai andalannya, Sabtu (24/11). Foto: BX/bintang

Batamxinwen, Batam – Perayaan Milad Muhammadiyah ke 110, di Alun – alun Engku Putri, Batam, Sabtu (23/11) kemarin, ramai dipadati pengunjung. Disana, selain rangkaian kegiatan, berdiri juga ragam bazaar kuliner yang menjadi daya tarik tersendiri bagi acara.

Diantara puluhan stand yang berdiri, tampak dua wanita cantik dengan rambut terurai, tersenyum manis, ramah melayani para pelanggannya yang kebanyakan merupakan laki-laki.

Foto: BX/bintang

Ya. Keduanya adalah Tari dan Tiara, pemilik usaha bumbu rujak khas negeri Gajah Thailand yang mereka namakan “Twins Kitchen”.

“Untuk harganya mulai dari Rp 20 ribu, buatan dapur kami sendiri,” ujar Tari kepada Batamxinwen saat ditemui.

Tari sedang meracik bumbu rujak Thainya. Foto: BX/bintang

Kata Tari, dapur rujaknya baru berjalan belum lama ini. Namun bila usahanya sudah berhasil menarik perhatian pengunjung bazaar kali ini, dia bersyukur sekali. Diakuinya, memang dia sudah memiliki cukup banyak pelanggan.

“Kalau Twins Kitchen memang masih baru, tapi kalau kami jualan masing – masing sudah lama. Jadi, soal rasa pasti terjamin,” sambungnya.

Rujak Thailand buatan Tari dan Tiara tidak sama dengan rujak yang ada pada umumnya, ulekannya memberi sensasi kesegaran tersendiri. Perbedaannya ada pada resep kuah bumbu rujak rahasianya, yang dituangkan diatas aneka buah segar.

“Untuk olahan masih sama dengan rujak Thailand biasanya, tapi kita selipkan resep rahasia yang kita punya,” ucap Tari.

Lanjut Tari, selain dapat ditemui dalam acara – acara bazaar, pembeli juga bisa memesan rujak buatannya melalui online. Cukup dengan follow instagram @twins_kitchen02.

“Bisa juga dengan menghubungi kontak kami ke nomor 0822 1763 9993 atau 0812 6717 4634,” pungkasnya. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here