BatamXinwen, Jakarta – Presiden Joko Widodo melantik Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau sisa masa jabatan 2016-2021, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (27/3).

Sejumlah tugas pun telah menunggu adik dari mantan Gubernur Kepri Almarhum HM Sani ini.

Ia pun mengaku belum melakukan pembicaraan mengenai pembagian tugas sebagai Wakil Gubernur Kepri dengan Gubernur Nurdin Basirun. Dia mengatakan akan menjalankan segala tugas yang telah ditetapkan.

“Pasca-pelantikan ini, dan sampai ke daerah (Kepri), baru berbicara dengan Gubernur. Kan sudah ada aturan, tugas-tugas wagub, tugas lain kan tugas yang diberikan kepada kita. Itulah fungsi wagub,” jelasnya saat ditemui setelah pelantikan.

Dia berjanji akan membawa Kepri menjadi daerah yang jauh lebih baik. “Yang jelas, Kepri itu lebih baik dari hari ini, pasti kan. Kita akan berusaha untuk itu,” katanya.

Terkait dengan hubungan dirinya dengan Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan akan menjalin silaturahmi yang baik. Terlebih dirinya juga sudah banyak dikenal oleh kepala daerah yang ada di Kepulauan Riau.

“Saya kira bangun hubungan silahturahmi, karena saya sendiri dengan seluruh kepala daerah Kepri sudah kenal dan sudah dekat, tinggal jaga hubungan silahturahmi. Saling mengisi jelasnya, apa pembangunan yang perlu di sana, kita sharing dan sebagainya,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here