BatamXinwen, Batam – Hari Raya Idul Fitri masih sangat identik dengan pemberian parcel atau bingkisan, sebagai tanda silahturahmi kepada semua kerabat terdekat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembisnis mana saja bisa mendadak menyediakan parcel lebaran. Salah satunya toko Sinar Bulan yang berada di kawasan komplek pertokoan daerah Nagoya-Batam (08/06).

Toko ini sehari-harinya beroperasi menjual barang pecah belah dan souvenir-souvenir khusus tertentu yang ada di Batam. Tak mau tertinggal momen lebaran, toko ini memanfaatkan bisnis parcel dengan menjajakan barang-barang jualannya.

Sejak awal bulan Ramadan, toko ini sudah mulai beroperasi menjajakan parcelnya. Ratusan parcel sudah laku dari toko ini. Model dan harganya pun bermacam-macam. Mulai dari 200.000 hingga 3.000.000.

“Kita menyediakan dua jenis parcel, yang satu model parcel khusus itu sekitar 500.000 hingga 3.000.000, satunya lagi model bingkisan atau kado itu harganya 200.000. hinga .1.000.000.jelas mbak Sur, salah satu karyawan toko yang membuat parcel tersebut.

Isi dari parcel tersebut barang-barang pecah belah yang di jajakan di toko mereka. Ada yang berisi toples pecah belah, cangkir, hingga dinner set, dan bisa juga sesuai request dari customer.

Tak menampik kemungkinan pula, customer toko ini cukup banyak, mulai dari kalangan perorangan seperti ibu-ibu,perseroan hingga perbankan yang ada di Batam,jelasnya.(Adt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here