BatamXinwen, Batam – Aparat Kepolisian Polres Tanjungpinang telah mengamankan satu unit kendaraan dan beberapa orang yang diduga tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan Supartini, yang jasadnya ditemukan mengambang di Jembatan 3 Dompak beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BatamXinwen, polisi mengamankan pria yang diduga sebagai tersangka dan kini berada dalam ruang unit Pidum Satreskrim.

Sementara itu, barang bukti mobil Rush berwarna silver dengan nomor polisi BP 1390 TQ, telah diamankan petugas dan diberi garis polisi.

Kendaraan tersebut, diduga merupakan tempat dimana korban Supartini dihabis dan kemudian jasadnya dibuang.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan pasti terkait adanya tersangka dalam kasus ini.

Sebelumnya, Supartini ditemukan terapung dalam kondisi terikat dan dibungkus karung kemudian diberikan pemberat, diketahui juga korban tewas dianiaya dan sudah meninggal dunia ketika korban di buang ke air.

Hasil Autopsi juga membenarkan. Jika korban mengalami luka bagian kepala dan tengkorak bagian belakang mengalami luka dan bahkan korban juga diduga ditemukan janin dalam rahim korban. (Yli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here