Ini warna yang akan jadi tren di 2017 menurut ahli Fengshui

BATAMXINWEN.COM — Memasuki pergantian tahun, biasanya diikuti dengan perubahan tren warna. Begitu pula dengan awal tahun 2017 di mana mulai terlihat pergesaran ke warna-warna yang lebih ringan.

Ahli Fengshui, Master Ferry Wong, mengatakan tahun ini merupakan tahun ayam dengan unsur api.

“Jadi kita lihat dulu unsurnya, tahun ini kan unsurnya api. Nah kita lihat lagi api ini terdiri dari beberapa warna, yakni, pink, ungu orange, biru dan hitam. Warna-warna itu akan jadi tren di 2017 nanti,” ujar lelaki yang akrab disapa dengan Koh Ferry kepada brilio.net bebeapa waktu lalu.

Koh Ferry juga menambahkan warna ungu akan mendominasi warna di tahun 2017. “Ungu bisa jadi tren di 2017. Bukan fashion seperti dompet, sepatu, baju, dan tas saja. Mobil warna serupa juga akan menjadi tren,” ungkapnya.

Namun ternyata, di 2017 ini juga ada beberapa warna yang harus dihindari karena akan membawa kesialan atau yang biasa disebut “ciong”.

“Unsur yang berseberangan dengan unsur api itu logam dan kayu. Kita lihat lagi, logam dan kayu warnanya apa? Hitam, abu-abu, dan hijau. Jadi warna itu harus diwaspadai,” jelasnya.

Sumber : Brilio.net

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here