IPTI Kepri akan Gelar Musyawarah Wilayah

Batamxinwen, Batam – Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Kepulauan Riau akan segera menggelar musyawarah wilayah tingkat provinsi, dalam rangka pemilihan kepengurusan organisasi yang baru.

“Berakhirnya kepengurusan pada tahun 2020, maka IPTI KEPRI akan melaksanakan musyawarah wilayah dalam waktu dekat,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara Muswil I IPTI Kepri Agung Prayogo kepada Batamxinwen, Rabu (11/3).

Menurutnya, IPTI merupakan wadah pemuda Tionghoa bersilaturahmi, bersosial, dan berkarya untuk bangsa dan negara. Beragam kegiatan sosial telah ditaja IPTI Kepri sebagai kontribusi nyata kepada masyarakat.

“Selama kepengurusan periode I, IPTI telah melakukan pelbagai kegiatan dengan menggandeng instansi dan organisasi masyarakat lain; bekerja sama dengan BNN menyelenggarakan IPTI Rainbow Run, yang diikuti ribuan pemuda; melakukan kegiatab baksos bersama ormas lainnya,” imbuhnya.

Agung menjelaskan, dengan pemilihan kepengurusan yang baru nantinya, IPTI akan semakin mengepakkan sayapnya untuk merangkul lebih banyak pemuda Tionhoa untuk mengisi pembangunan nasional.

“Misi kami ke depan, agar pemuda-pemuda Tionghoa dapat lebih berperan untuk pembangunan Indonesia pada umumnya dan Kepri pada khususnya,” pungkasnya. (Ependi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here