Demikian Disampaikan Isdianto Usai Memimpin Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih Pada Peringatan HUT RI ke-75 di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang Senin (17/08)/BX/Ist

Batamxinwen, Batam – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kemungkinan besar diikuti oleh tiga pasangan calon (Paslon) yang bakal berlaga. Meski belum resmi terdaftar di KPU, namun Gambar ketiganya mulai nampak di berbagai daerah di Kawasan Selat Malaka tersebut. Gubernur Kepri, H. Isdianto mengajak masyarakat agar terlibat aktif dalam mengawal proses Pilkada hingga memberikan hak suaranya, yaitu dengan datang ke TPS terdekat pada pelaksanaan Pilkada mendatang.

Isdianto yang juga merupakan Calon Gubernur Kepri mengajak masyarakat Kepri untuk berbondong-bondong memberikan hak suaranya dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Selain itu, Isdianto juga meminta agar masyarakat Kepri bisa saling menjaga kondisi Kepri agar tetap kondusif dan aman.

Demikian disampaikan Isdianto usai memimpin upacara kenaikan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT RI ke-75 di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang Senin (17/08) “Mari kita wujudkan Pilkada di Kepri yang jujur dan adil,” ungkap Isdianto.

Diketahui tiga Paslon yang bakal berlaga diantara, Paslon Isdianto-Suryani yang diusung sementara oleh Partai Hanura dan PKS. Kemudian Ansar-Marlin yang diusung oleh Partai Golkar dan NasDem. Dan terakhir Paslon Soerya-Iman yang diusung oleh Partai Gerindra, PKB dan PDIP.

Ditempat terpisah, Rionaldi salah satu Relawan Isdianto-Suryani mengaku optimis bakal memenangkan Pilkada ini. “Kami optimis, calon kami, Pak Isdianto dan Ibu Suryani akan meraih kemenangan melawan dua pasangan lain. Sementara sudah ada Hanura dan PKS, kami yakin Partai Demokrat dan PAN akan segera bergabung,” katanya, Senin (17/08).

Sejalan dengan pesan Isdianto, Rionaldi juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga wilayah Kepri agar tetap aman dan kodusif. “Masyarakat tetap dalam suasana rukun dan tenang. Selain itu, pelaksanaan Pilkada mendatang tidak sampai memunculkan klaster baru dalam penularan virus Corona,” lanjutnya.

Sementara itu Koordinator Relawan Isdianto-Suryani Kota Batam, Ramali menambahkan, pihaknya telah merancang sejumlah strategi untuk memenangkan Pilkada Kepri 2020. “Tim-tim sudah kita siapkan, termasuk Relawan penggerak pemilih yang bertugas mendorong warga datang ke TPS.” kata Ramali.

Tim-tim tersebut, lanjut Ramali telah terbentuk bahkan hingga tingkat RT dan sampai ke TPS. “Di Kota Batam, kami telah menyiapkan skema pemenangan untuk memenangkan Isdianto-Suryani. Kita tahu Batam ini daerah dengan DPT terpadat di Kepri. Jadi kami harus berjuang lebih keras mengajak masyarakat terlibat dan mendukung serta memilih pak Istianto dan ibu Suryani,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here