Calon Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto mendatangi Kantor DPW PAN Kepri, Jl. Engku Putri, Ruko Trikarsa Blok C No. 7 Batam Centre, Kecamatan Batam Kota/BX/Foto:Ist

Batam – Tanjungpinang – Tim Pemenangan Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto mendatangi Kantor DPW PAN Kepri, Jl. Engku Putri, Ruko Trikarsa Blok C No. 7 Batam Centre, Kecamatan Batam Kota, Rabu, sekitar pukul 01.30 (24/06). Tim Isdianto di wakili oleh Said Sirajuddin dan Saidul Khudri bersama sejumlah relawan Isdianto Kota Batam.

Setibanya di Kantor DPW PAN, Tim Isdianto diterima langsung Indra Gobel yang merupakan Tim Bappilu DPP PAN untuk wilayah Kepri yang didampingi oleh Sukriadi, Ketua Tim Pilkada DPW PAN Kepri. Diketahui DPW PAN Kepri membuka pendaftaran dari tanggal 23-26 Juni 2020 mendatang. Pendaftaran dilakukan langsung di Kantor DPW PAN Kepri, Jl. Engku Putri, Ruko Trikarsa Blok C No. 7 Batam Centre, Kecamatan Batam Kota.

Kepada awak media, Said Sirajuddin mengatakan pihaknya akan mengikuti mekanisme yang dibuat oleh DPW PAN Kepri. Pihaknya berharap jagoannya mendapatkan rekomendasi dari PAN sebagai Cagub untuk Pilkada Kepri Desember mendatang.

“Hari ini kita mendatangi kantor DPW PAN Kepri untuk mengambil berkas formulir pendaftaran pak Isdianto. Kita katakan tadi bahwa kita siap mengikuti proses seleksi yang telah disiapkan,” ungkapnya saat dimintai komentar oleh awak media melalui sambungan telepon, Rabu (24/06).

Di tempat terpisah, Mohammad Thandzir selaku Sekretaris Tim Pilkada Kepri membenarkan bahwa pihaknya telah menerima beberapa kandidat yang telah mengambil berkas pendaftaran. Namun menurutnya, hal ini belum bisa dikatakan mendaftar sebab menurutnya pada tahapan pengembalian berkas baru bisa dikatakan mendaftar.

“Kandidat baru ambil formulir. Kita lihat sampai hari Jumat (26/06) batas akhir akhir pengembalian berkas pendaftaran. Kalau sudah mengembalikan formulir baru bisa dikatakan mendaftar,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here