Gubernur Kepri, H. Isdianto Saat Bersilaturahmi dengan Masyarakat di Pulau Serasan, Kabupaten Kepulauan Natuna, Minggu (23/08). Isdianto Memastikan Komitmennya dalam Memenuhi Kebutuhan i Infrastuktur di Seluruh Kepri/BX/Ist

Batamxinwen, Natuna – Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto bertekad mewujudkan pemerataan pembangunan khususnya pada sektor infrastuktur dasar masyarakat seperti jalan, jembatan hingga listrik di seluruh wilayah Kepri. Menurutnya, ketersediaan infrastuktur yang layak dan merata adalah tugas pemerintah sebagai pelayan masyarakat.

Hal ini disampaikan Isdianto saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Pulau Serasan, Kabupaten Kepulauan Natuna, Minggu (23/08). Isdianto memastikan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan infrastuktur di seluruh Kepri.

“Sebagai provinsi yang masih terbilang muda, Kepri harus melakukan lompatan dalam berbagai sektor, salah satunya percepatan pembangunan, khususnya infrastuktur. Kami ingin seluruh warga di Kepri dapat merasakan kehadiran negara dengan adanya infrastuktur yang layak dan merata,” kata Isdianto.

Untuk itu, adik kandung Gubernur Almarhum HM. Sani ini akan melakukan berbagai cara dan ikhtiar guna mewujudkan cita-cita, Kepri sebagai kawasan Bunda Tanah Melayu di Indonesia yang maju dan sejahtera. Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk terlibat aktif dalam mengawal dan memastikan proses tersebut berjalan secara optimal.

“Kita tahu selama ini pembangunan telah dilakukan dari mulai jaman gubernur pertama hingga hari ini saya yang menjabat. Insya Allah, tahun 2021 saya realisasikan janji Alhamarhum Pak Sani dan Pak Nurdin ke masyarakat Natuna untuk membangun jalan lingkar Pulau Tiga-Pulau Laut. Untuk itu, saya mengajak seluruh warga Kepri ikut membangun Kepri dengan kebersamaan dan dengan persatuan. Saya yakin dengan kebersamaan apa pun dapat kita wujudkan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Sukriyadi, salah satu simpatisan Isdianto-Suryani (INSANI) Natuna mengapresiasi komitmen Isdianto mewujudkan pemerataan pembangunan. Pihaknya juga senang dapat berjumpa langsung dengan orang nomor satu di Kepri.

“Awalnya saya kurang begitu yakin dengan gagasan Pak Isdianto. Tetapi setelah saya mendengar langsung beliau bicara dan menyaksikan, beliau sangat konsen pada pembangunan khususnya di pulau-pulau kecil. Ini yang membuat saya yakin Pak Isdianto sosok yang paling tepat untuk kembali memimpin Kepri,” tuturnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here