Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto mengaku sudah beberapa partai yang berusaha meminangnya dalam kontes Politik untuk maju di Pilgub Kepri/BX/Foto: Rega

Batamxinwen, Batam – Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto mengaku sudah beberapa partai yang berusaha meminangnya dalam kontes Politik untuk maju di Pilgub Kepri pada September 2020.

“Saya ini yang meminang bukan dipinang,” ucap Isdianto sembari tertawa pada pewarta usai meninjau kondisi bayi yang lahir tanpa kulit atau disebut penyakit Sindrom Herlequin di Rumah Sakit (RS) Graha Hermine, Selasa (21/7) kemarin.

Saat ini, kata dia, sudah komunikasi secara intens dengan beberapa parpol termasuk
dengan kader Partai Keadilan Sejahtera
Suryani.

“Kita sudah komunikasi secara intens ya dengan Suryani, namun ia tak merinci secara detail apa saja yang dibahas untuk Pilgub,” kata Isdianto.

Satnarkoba Polresta Barelang Musnakan Sabu Sebanyak 8.151,32 Gram dengan Cara Direbus

Begini Kondisi Vicky Prasetyo Selama 14 Hari Berada di Penjara

Pemko Batam Bekerjasama BP Batam Salurkan Sembako Bantuan Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid19

“Ini tinggal langkah selanjutnya, kita jalankan saja karena posisi saya sebagai incumbent,” ucap Isdianto yang mengenakan baju langan putih yang ada warna mirip Hanura itu.

Ia juga menyebutkan bahwa sejauh ini dirinya sudah komunikasi dengan sejumlah partai politik yang belum juga menentukan arah koalisi.(Rega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here