BatamXinwen, Bintan – Isi dalam lima kontainer seperti dibongkar pada April lalu yakni ribuan botol minuman keras, garmen dan produk kosmetik ilegal segera dimusnahkan di Mako Polres Bintan, Selasa (29/5).

Kasatreskrim, AKP Adi Kuasa Tarigan membenarkan Isi dalam lima kontainer tersebut akan dimusnahkan. Namun waktu pemusnahan belum bisa dipastikan karena masih menunggu kasusnya rampung.

“Barang bukti dari lima kontainer akan segera kita musnahkan ya, tetapi waktunya kapan akan kita informasikan ya, setelah kasusnya rampung”, kata Adi.

Sementara tiga tersangka kasus pengiriman lima kontainer secara illegal melalui terminal peti kemas sei kolak kijang bintan timur yaitu atas nama Mulyadi Tan Alias Ahi, pegawai PT Pos Indonesia Cabang Tanjungpinang bernama Siswanto dan Dese AM, kini kasusnya awal Mei, Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) telah dikirimkan Polres Bintan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang. SPDP pertama yang sampai di tangan Kejari Tanjungpinang adalah SPDP tersangka atas nama Mulyadi Tan Alias Ahi. Lalu SPDP pegawai PT Pos Indonesia Cabang Tanjungpinang bernama Siswanto, terakhir disusul Dese AM.

“AH DD, SI (Ahi, Dede AM dan Siswanto). Ketiga tersangka ini terbagi dalam tiga laporan (LP) atau kasus,” masih kata Adi Kuasa. (And).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here