Pemilik Akun Elisabeth Brader diciduk polisi akibat unggaha ujaran kebencian di instastory/BX: Foto: Instastory Mayaelisabeth

Batamxinwen, Batam – Pemilik akun bernama Elisabeth Brader diamankan oleh unit Satlantas Polresta Barelang, Sabtu (16/11/2019) siang, karena mengunggah ujaran kebencian di insta story pribadinya.

Dari video yang Batamxinwen dapatkan diketahui, ujaran kebencian tersebut ditujukan kepada petugas Satlantas yang berada di pos Simpang Lampu Merah MCD Jodoh, Batam.

“Pas tadi aku mau kesini, dikejar – kejar polisi pakai motor cuman kami berhasil lari, polisi asu memang cari duit, fuck you,” unggahnya, tampak pada latar video itu dia aedang berada di dalam room karaoke.

Dan adapun unggahan perempuan muda tersebut, tertulis disana bahwa dia tadinya dikejar-kejar oleh polisi saat berkendara bersama kekasihnya.

“Padahal lengkap tadi helm dua, cuman dia cari-cari kesalahan kami kan kim**k untung nggak ku maki,” tulisnya.

Dia pun mengaku di statusnya itu pada beberap waktu sebelumnya sudah pernah memaki polisi tersebut karena kasus yang sama. Dan berujung kendaraan bermotor yang dia beri nama “Si Keling” itu akhirnya jadi incaran.

“Karena kemarin udah pernah ku maki-maki polisi di pos itu, sampai ditandai motor si keling katanya aku nggak berotak maki maki dia,” tulisnya lagi

Selanjutnya dia menyebutkan kejadian mencaci maki polisi yang terdahulu itu hanya diketahui salah seorang temannya yang dia tuliskan mempunyai akun bernama @friskatriangela.

“Cuman @friskatriangela inilah yang tau cerita dulu gimana kami naik ninja dikejar sampai masuk perumahan dan terakhir ku maki – maki polisinya,” tulisnya lagi.

Saat ini diketahui perempuan muda itu tengah diperiksa secara intensif oleh unit Jatanras Polresta Barelang. Namun, belum diketahui bagaimana nasibnya sekarang.

Hingga berita ini diunggah Batamxinwen masih belum mendapat keterangan resmi dari pihak Kepolisian yaitu Kapolresta Barelang dan Kasatreskrim Polresta Barelang. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here