Jackie Chan dan Jet Li Bakal Main Film Pamanca Asal Makassar Indonesia. Bakal Sekeren Apa Ya???

BATAMXINWEN.COM — Guys, ada berita bagus nih untuk dunia perfilman Indonesia dan buat kamu-kamu yang cinta banget sama film laga. Apalagi kalau kamu ternyata fans garis kerasnya aktor film laga dunia yang terkenal seantero jagat raya yang jago banget bela dirinya. Well, harusnya sih kamu udah mudeng nih apa yang bakal jadi topik panas kali ini.

 

Gak jauh-jauh deh kalau ngomongin tentang film laga yang penuh dengan adegan bela dirinya kamu pasti keinget dengan Jackie Chan dan Jet Lie kan

 

ngaku aja deh!!! Ini juga berlaku buat kamu yang bukan fans garis kerasnya yaaa!!! Kalau mengutip peribahasa Indonesia udah jatuh tertimpa tangga pula kayaknya cocok nih dijadikan gambaran perasaan buat kamu-kamu semua yang ngefans sama film indonesia dan aktor laga dunia kayak Jackie Chan dan Jet Lie. Tapi, ambil makna peribahasanya dari segi positif yaa. Ngerti kan?

Nah, bersyukurlah kamu-kamu semua karena usut punya usut aktor laga sekelas Jackie Chan dan Jet Lie bakalan duet bareng di film garapan anak negeri!!! Lewat film Pamanca yang akan berkisah tentang budaya bela diri tradisional masyarakat Sulawesi Selatan ini, Jackie Chan dan Jet Lie akan menjadi perpaduan yang yahud dan pastinya keren abis!!!

Berawal dari pembahasan mengenai film Pamanca ditengah-tengah pertemuan antara Jackie Chan dengan tim dari rumah produksi Rafindo Galesong di Malaysia ini akhirnya script Pamanca bisa sampai ditangan Jackie Chan sekaligus mendapat pernyataan jika ia akan turut serta dalam pembuatan film laga Indonesia ini.

Sumber: Playword.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here