Jadi Sorotan, Pembalap MotoGP Ini Akan Nikahi Adik Tirinya

Miquel dan KTM RedBull
Maquel Oliveira dan motornya.

Batamxinwen – Menikah dengan pasangan tentu menjadi impian setiap orang. Apalagi, jalinan kasih telah lama terjalin. Tentu saja kabar itu juga menjadi kabar bahagia bagi seluruh keluarga, teman, kerabat dan karib dari calon mempelai. Kabar rencana pernikahan ini juga datang dari pembalap MotoGP.

Nama sang pembalap sedang naik karena ia berhasil meraih podium pada satu seri MotoGP. Adanya informasi tentang rencana pernikahan ini tentu menjadi kabar gembira. Selain menjadi kabar bahagia, informasi itu juga menjadi sorotan dan geger. Sebab, sang pembalap hendak menikahi adik tirinya.

Dokter Sebut Olahraga Tidak untuk Dilakukan Tiap Hari, Mengapa?

Miguel Oliveira, pebalap yang tergabung di Red Bull KTM Tech3 ini akan melepas masa lajang dengan menikahi Andreia Pimenta. Pria asal Portugal yang juga berprofesi sebagai dokter gigi ini telah mendapatkan restu dari orang tuanya.

Miquel Oliveira
Miquel Oliveira

Yang membuat heboh, wanita yang bakal dinikahinya merupakan adiknya sendiri. Memang, Pimenta bukan adik kandung, melainkan adik tiri. Dia merupakan anak dari istri kedua ayah Oliveira.

Tapi, tetap saja hal tersebut bukanlah hal yang wajar. Sebab, mereka merupakan saudara satu ayah.

Buktinya, meski telah menjalin hubungan sejak berusia 13 tahun, tapi mereka merahasiakan jalinan kasihnya karena masih ada hubungan keluarga.

Tips Jaga Daya Tahan Tubuh agar Tetap Prima saat New Normal

Miquel Oliveira dan Andreia Pimenta

Barulah setelah 11 tahun berpacaran, Oliveira memutuskan untuk menikahi Pimenta. Dan keputusan ini mendapat dukungan penuh dari sang ayah.

“Saya ikut senang melihat putra saya segera menikahi wanita dalam hidupnya,” ujar ayah dari pembalap 25 tahun dikutip Marca sebagaimana dilansir viva.co.id.

Kabar ini jelas melengkapi kebahagiaan sang pembalap yang juga berprofesi sebagai dokter gigi tersebut. Sebab, dia baru saja meraih kemenangan perdananya di MotoGP usai menjuarai seri Styria, akhir pekan lalu.

Tak cuma Oliveira, kemenangan itu juga jadi yang perdana buat Red Bull KTM Tech3. Lebih spesial lagi karena itu adalah balapan ke-900 di kelas tertinggi.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here