BatamXinwen, Batam – Bagi anda yang melewati jalan lintas di Jalan Raja M Tahir Kelurahan Teluk Tering, Batam Kota, Batam, Kepri atau badan jalan pertemuan di sekolah Yos Sudarso Batam, disarankan untuk menghindari nya.

Sebab, badan jalan tersebut sedang dalam proses pembangunan. Alat berat tampak Senin (8/10) sore sedang memasang Gorong-gorong di jalan tersebut. Pengendara tidak bisa lewat.

Seperti diketahui, beberapa ruas jalan di Batam sedang dalam progres pembangunan. Selain di jalan yang sudah disebutkan di atas, juga di Simpang Lampu Merah Kabil dan mungkin beberapa titik jalan lainnya.

Berdasarkan pantauan wartawan, Sabtu lalu, juga terjadi hal yang sama. Yakni terhambat lantaran sedang progres pembangunan.

Hanya saja, dinas terkait belum memberitahukan kepada khalayak umum, jika badan jalan itu terhambat oleh progres pembangunan.

Akibatnya, tidak sedikit warga yang agak kecewa karena tak ada pemberitahuan.

”Kita apresiasi pembangunan itu. Itu sangat bagus sekali. Tapi tolong lah diberitahukan kepada khalayak ramai. Agar bisa tahu. Kan bisa menghindari bila dimungkinkan agar tak macet,” kata Sastra seorang warga Batam, Senin sore.

Kendati, warga Batam itu mengharapkan, dinas-dinas atau pemangku terkait untuk segera memberitahukan kepada khalayak ramai jauh hari sebelumnya.

”Tujuannya agar tak macet. Jadi orang tahu bahwa jalan itu terhambat. Gak masalah, kalau itu terhambat karena pembangunan gak apa-apa. Tapi diberi tahu lah,” ujar Ahmad warga lain.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here