Satgas TMMD Kodim 0317/TBK nonton bareng warga Desa Pongkar, Karimun, foto : istimewa

BatamXinwen, Karimun – Satgas TMMD – 105 Kodim 0317/TBK dan warga Desa Pongkar, Kecamatan Tebing nontong bareng, di Posko TMMD Karimun.

Kegiatan tersebut merupakan aktivitas penghilang lelah sekaligus mempererat silahturahmi, usai kegiatan pembangunan jalan pada kegiatan TMMD.

“Dalam kegiatan nonton bareng tersebut kita menciptakan agar suasana dapat cair sehingga tidak ada ketegangan ketika masyarakat bersama TNI. Dan difilm bersejarah serta film pelayan KB kesehatan diputarkan mereka bisa tertawa lepas,” cerita Pasiter Satgas TMMD, Lettu Kav Tatang selaku koordinator kegiatan.

Sementara itu, dengan adanya TMMD ke 105 yang dilaksanakan oleh Kodim 0317/TBK desa Pongkar terlihat ramai oleh anggota TNI. Tentunya menjadi hiburan bagi masyarakat setempat dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

“Dengan adanya kegiatan ini tentunya membuat kita sebagai salah satu warga di Desa Pongkar merasa senang. Sehingga suasa kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa dirasakan,” ungkap Ijah salah seorang warga Desa Pongkar.

Menurut dia, anggota dari Satgas TMMD tidak canggung dalam menciptakan kebersamaan untuk merangkul masyarakat sekitar sehingga keadaan TNI pun bergitu dirasakan oleh masyarakat.

“Seperti yang telah mereka lakukan selama ini tidur dirumah masyarakat, makan bersama, dan nonton film bersama masyarakat yang menjadi tempat mereka tinggal selama kegiatan TMMD ke 105 berlangsung,” ujarnya. (pp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here