Jambret Suami Istri‎ Depan Mustofa Plaza Pelaku Diamuk Warga

BATAMXINWEN.COM -‎ Setelah sempat terlibat tarik menarik dengan sepasang suami istri, dua pelaku jambret akhirnya terjatuh bersama korbannya, Minggu (2/3/2017), sekitar pukul 05.10 WIB, di jalan raya di depan  Mustofa Plaza, Batamkota. 

Tersangka saat diamankan Polsek Batam Kota, foto: kafi/Batamxinwen.com

Setelah sama-sama terjatuh, sejumlah warga yang melihat kejadian itu, langsung menangkap salah satu pelaku penjambretan yang bernama Loser ‎Adhi Wicaksono (18), dan langsung dihajar sejumlah warga hingga babak belur. Sedangkan satu pelaku lainnya berhasil lolos.

Beruntung, anggota Polsek Batam ‎Kota cepat datang kelokasi kejadian hingga Loser selamat dari amuk warga. “Begitu menerima laporan ada jambret tertangkap, anggota langsung ke TKP dan mengamankan pelaku serta barangbuktinya,” ujar Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin pada Batamxinwen.com, Selasa (4/3/2017).

Motor pelaku saat diamankan warga. foto:Kafi,Batamxinwen.com


Menurut Artiwi pada polisi, warga Perumahan Bida Garden No. 17, yang menjadi korban penjambretan, kejadian‎ berawal saat ia berboncengan dengan suaminya mengendarai motor dan melintas di depan Mustafa Plaza.

“Kami mau pergi belanja ke pasar Toss 3000,” ujar Artiwi pada polisi saat melapor. Namun, tiba-tiba‎, dari arah belakang sebelah kanan, dua orang pria mengendarai Honda Beat warna merah datang dan langsung memepet motor yang dikendarai Artiwi bersama suaminya.

“Pelaku yang di belakang langsung tarik tas saya. Kami sempat tarik-tarikan sebelum jatuh,” ujar Artiwi. Akibat terjatuh itu, Artiwi dan suaminya mengalami luka lecet di bagian siku dan kaki.

Terkait kasus ini, Kompol Arwin ‎mengatakan, pihaknya akan melakukan pengembangan dan mengejar satu pelaku lain yang kabur. “Satu pelaku masuk dalam daftar pencarian orang kami,” katanya. (jkf)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here