Anggota Polsek KKP Batam saat mengimbau pengguna Pelabuhan Domestik Sekupang terkait pencegahan Covid-19. Foto: Polsek KKP

Batamxinwen, Batam – Kepolisian Sektor Keamanan Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam tidak henti-henti mengingatkan pengguna pelabuhan untuk menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama beraktivitas di kawasan pelabuhan. Polisi terus mengingatkan penumpang yang hilir mudik menggunakan pengeras suara (toa) tentang pentingnya protokol kesehatan sambil berpatroli.

“Kami berharap masyarakat justru tidak panik melihat polisi berpatroli dan mengimbau menggunakan pengeras suara. Ini merupakan kegiatan rutin yang terus kami lakukan,” ujar Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono, SIK. MM pada Batamxinwen.com, Selasa, 24 November 2020.

Menurut AKP Budi, berpatroli dengan pengeras suara mengingatkan para pengguna pelabuhan akan terus dilakukan pihaknya hingga masa tanggap darurat berakhir menyusul semakin bertambahnya warga di Kota Batam yang terinfeksi virus corona.

“Karena itu kami terus mengimbau masyarakat tetap tenang dan tidak panik serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here