Jelang imlek aktivitas pelabuhan sekupang masih normal

BATAMXINWEN.COM,– Batam: Menjelang hari raya umat budha atau imlek aktifitas dipelabuhan domestik sekupang masih terbilang kondusif, terlihat dari jumlah penumpang yang akan berangkat mau pun datang ke Batam, pada jumat (9/2).

Edo seorang petugas boarding pass di pelabuhan tersebut mengatakan, belum ada peningkatan jumlah penumpang yang akan melakukan penyeberangan menuju tj balai karimun dan pulau sekitar atau pun sebaliknya.

“belum terlihat peningkatan yang signifikan ,diperkirakan peningkatan terjadi 4/5 hari kedepan” kata Edo.

Imel salah seorang karyawan penjual tiket salah satu agen pelayaran juga mengatakan, penumpang saat ini bekisar 600-700 orang per hari, masi standart dari jumlah nanti pada H-3 yaitu tanggal 13 februari bisa mencapai 3000-3500 penumpang perharinya.

“Iya terlihat masi biasa sekarang cuma 600 orang perhari,nanti H-3 diperkirakan mencapai 3500 orang penumpang perhari” kata dia.

Imel juga menambahkan ditahun ini penumpang tidak terlihat membeludak, karena kondisi pelabuhan yang sudah cukup lebar untuk menampung calon penumpang paska direnovasi oleh BP Batam meski belum selesai seratus persen.(Panca)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here