Kakek 67 Tahun Tewas Gantung Diri di Pohon

Warga berkerumun di sekitar pohon tempat dimana kakek 67 tahun itu ditemukan tewas tergantung di pohon

Batamxinwen, Batam – Seorang kakek berusia (67) berinisial, AS ditemukan tewas gantung diri oleh warga RT 04/RW 08 Sengkuang Dalam, Tanjung Sengkuang, Batu Ampar. Sang kakej ditemukan tewas dalak kobdisi tergantung di pohon, Rabu (7/4/2021) pagi.

Diketahui, jasad pria paruh baya ini pada saat ditemukan memakai jeket berwarna hijau lumut dan mengenakan celananya cream dalam posisi keadaan tergantung diatas sebuah kursi.

“Saya kaget, tadi ketika saya menyapu halaman pas menoleh sebelah kanan, ada orang yang sedang tergantung di pohon, kemudian saya langsung memanggil menantu saya,” ucap salah satu warga sekitar.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Batuampar, AKP Salahuddin membenarkan bahwa ada peristiwa tersebut.

Kata dia, korban tersebut rela mengakhiri hidupnya dengan menggunakan tali jemuran di belakang rumah warga sekitar.

“Penemuan jasad korban ini berawal saat warga melihat korban di belakang rumah, dan dikira sedang mencari burung. Setelah di lihat secara dekat oleh warga, korban tergantung dengan seutas tali di leher,” kata Salahuddin, Rabu (7/4/2021).

Kata dia, berdasarkan keterangan warga Sengkuang Dalam, korban terakhir kali terlihat pukul 20.00 WIB, dan masih berada disekitar tempat tinggalnya.

Sementara itu, untuk motif bunuh diri yang dilakukan korban pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk motifnya kita belum tahu, tapi saat ini masih dalam lidik,” jelasnya. (shafix)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here