Kakek 73 Tahun di Bintan ‘Nyasar’ Hingga ke Kebun Gunung Lengkuas

Kakek temukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bintan Timur

Batamxinwen, Bintan– Seorang kakek berusia 73 tahun dilaporkan hilang oleh sang anak . Setelah anaknya melakukan pencarian namun tidak ada hasilnya. Hingga  akhirnya berhasil  Robert A (73)  Lansia yang  dilaporkan hilang oleh anaknya yang bernama Doni Efendi (45) beberapa hari lalu ke Polsek Bintan Timur ditemukan oleh polisi.

Robert  ditemukan  ditemukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lengkuas Polsek Bintan Timur Polres Bintan Bripka Indra Lesmana di sebuah perkebunan warga , pada Senin (15/5/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menerangkan melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto bahwa pada hari Jumat lalu (12/5) anak korban yang bernama Doni Efendi melaporkan ke Polsek Bintan Timur yang memberitahukan bahwa orang tuanya (Robert ) tidak pulang ke rumah hingga malam hari, yang mana korban pergi keluar dari rumah anaknya entah kemana.

Kemudian keluarga melakukan pencarian namun tidak ditemukan.Bahkan, sudah di posting di beberapa media sosial dan grup WhatsApp. “Alhamdulillah, kini korban yang dilaporkan hilang sudah ditemukan oleh anggota kita yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lengkuas. Korban ditemukan di lahan perkebunan milik warga dan saat ini RA sedang dilakukan perawatan di Puskesmas Sungai Lekop,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, sewaktu ditemukan kondisi korban lemah dan memperihatinkan. Kemudian Bhabinkamtibmas kita memberikan kain sarung untuk menutupi tubuh korban. Selanjutnya korban kita bawa ke salah satu gubuk milik warga yang berada di dekat lokasi ditemukan dan Bhabinkamtibmas sempat memberikan makanan dengan menyuapinya sambil menunggu keluarga korban datang menjemput kelokasinya saat ini.

“Setibanya dilokasi pihak keluarga membenarkan bahwa lansia yang ditemukan merupakan orang tuanya yang telah hilang dan pihak keluarga merasa senang serta mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan masyarakat yang telah berhasil menemukan orang tuanya.Untuk saat ini korban masih dalam perawatan pihak Puskesmas Sungai Lekop Kijang, “terangnya. (M.holul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini