Batamxinwen, Batam – Memperingati empat tahun berdirinya kantor Pengacara (advokat) Richard Rando Sidabutar dan rekannya membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang berada di kecamatan Sungai Beduk, Kamis (04/06/2020).

Pimpinan kantor Advokat Richard Rando dan rekannya, Richard Rando Sidabutar mengatakan bahwa ingin membantu masyarakat untuk meringankan beban di tengah pandemi Covid 19.

“Dalam momentum hari ulang tahun kantor Advokat Richard Rando dan rekannya menjadi awal untuk menyerukan kepada sesama rekan satu profesi membantu masyarakat dalam situasi pandemi,” kata Richard saat ditemui di Ruko Bukit Kemuning, Seibeduk.

Menurut Richard bahwa selaku pengacara dirinya bukan hanya membantu masyarakat untuk mendapatkan perlindungan hukum saja. “Selaku pengacara dirinya juga ingin membantu masyarakat dalam situasi pandemi supaya dapat bertahan hidup,” sebut Richard saat ditemui di kantornya, Rabu (03/06/2020).

Richard menambahkan bahwa ada 50 paket sembako yang dapat dibagikan untuk warga. Setiap paketnya berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 kg dan gula 1 kg.

“Bukan hanya sembako saja yang dibagikan kepada masyarakat ada tambahan masker yang disumbangkan oleh kolega,” terang Richard.

Salah satu warga yang mendapatkan sembako dari kantor Advokat Richard Rando Sidabutar dan rekannya, Juwita mengaku senang mendapatkan bantuan dari Kantor Hukum Richard Rando & Partners.

“Semoga perjalanan karier Pak Richard Rando Sidabutar selaku pengacara tetap dalam perlindungan Tuhan Yesus Kristus. Sehingga kiprahnya semakin cemerlang,” ujar Juwita.

Juwita juga sangat berterimakasih kepada Pak Richard Rando Sidabutar sebab telah peduli terhadap masyarakat.

“Jelas masyarakat sangatlah terbantu dengan bantuan sembako tersebut,” tutup Richard. (JP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here