BatamXinwen, Bintan – KM Lawit, kapal Pelni peganti Bukit Raya yang kandas di perairan sedanau Natuna, akhirnya resmi bersandar dipelabuhan sei kolak kijang bintan timur sekitar pukul 13.30 Wib Senin (28/5).

Pantauan dilapangan kedatangan penumpang dari Letung – Tarempak – Natuna – Midai cukup membludak, begitu juga penumpang yang ingin Berangkat dari kijang tujuan Letung – Tarempak – Natuna – Midai – Serasan – Pontianak – Semarang.

“Ada 473 penumpang yang Turun, sedangkan penumpang yang naik kapal 523,” Kata kepala cabang pelni Tanjungpinang Kamaruzzaman.

BX/Andi. Ada 473 penumpang yang Turun, sedangkan penumpang yang naik kapal 523,” Kata kepala cabang pelni Tanjungpinang Kamaruzzaman

Dia menambahkan, KM. Lawit masih bersifat sementara melayari pulau di Natuna dan Anambas, karena Km. Bukit Raya akan segera melayani kembali pelayaran laut Natuna.

“Benar ini satu kali berangkat KM. Lawit, karena KM. Bukit Raya akan kembali melayani pelayaran pulau Natuna – Anambas, saat ini KM. Bukit Raya sudah mao apung dari atas karang, kemudian akan dibawa kelampung diperbaiki. Baru kembali operasi tanggal 5 Juni 2018”, Kata Kamaruzzaman.

BX/Andi. Ada 473 penumpang yang Turun, sedangkan penumpang yang naik kapal 523,” Kata kepala cabang pelni Tanjungpinang Kamaruzzaman

Sementara itu, salah satu penumpang sibuk mao naik ke atas kapal takut tidak kebagian tempat.

“Saya mao pulang kampung bang kemidai,mao lebaran disana. Karena saya kuliah disini”,saya buru – buru bang, takut tidak dapat tempat”, jelas hendra salah satu penumpang KM. Lawit. (And).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here