Personel Brimob Polda Kepri Bergoyang di depan panggung utama dengan lantunan lagu yang dinyanyikan Kapolda Kepri, foto : Rega/BX

BatamXinwen, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun ciptaan group Band papan atas Jamrud di HUT Korps Brimob Polri ke 73 tahun 2018 di lingkungan Polda Kepri yang dilaksanakan di Mako Brimob, Jalan Trans Barelang, Batam, Rabu (14/11).

Andap bernyanyi bersama Danpomal Letkol Laut PM Didik Wahyudi. Semua peserta upacara dan tamu undangan maju kedepan panggung utama dan bergoyang bersama. Tak hanya lagu Selamat Ulang Tahun milik Band Jamrud. Andap juga menghibur dengan menyanyikan lagu Karna Su Sayang yang viral setelah dinyanyikan Dian Sorewa asal NTT.

“Mari kita bernyanyi bersama. Selamat Ulang Tahun Korps Brimob Polri, semoga tetap solid dalam menjaga keamanan, ketertiban dan persatuan di tengah masyarakat,” ujar Andap dari atas panggung.

Meskipun lapangan Mako Brimob Polda Kepri dalam keadaan becek habis diguyur hujan. Namun, semangat personel Brimob dan peserta upacara lainnya untuk bergoyang ria mengikuti alunan musik dan lagu yang dinyanyikan Kapolda Kepri dan tamu lainnya.

Pada kesempatan tersebut Andap juga mengharapkan Brimob dapat terus meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat. Brimob sebagai satuan elite Polri sudah memperlihatkan eksistensinya saat ini.  Seperti mengamankan pilkada serentak 2018, dan beberapa event Nasional seperti Asian Games dan Adian Para Games.

“Juga turut membantu korban bencana di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sulawesi Tengah. Sehingga bisa berjalan dengan baik,” ujar Andap dalam kata sambutan.

Andap juga meminta Brimob terus meningkatkan pelayanan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.

“Terus pelihara kesiapan personil Brimob. Kita tunjukkan kepada indonesia, kita tunjukkan kepada TNI, dan kepada masyarakat bahwa kita mampu menjaga keamanan di Indonesia,” ucapnya. (rega/ias)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here