Kapolres dan Bupati Lingga Tinjau Vaksinasi di SMKN 1 Dabo Singkep

Kapolres Lingga tijau vaksinasi

Batamxinwen, Lingga – Kapolres Lingga bersama Bupati Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kepada Anak Usia 12 Tahun s/d 17 Tahun yang bertempat di SMK Negeri 1 Singkep, Kec. Singkep, Kab.Lingga, Kamis (15/07/2021).

Kegiatan dihadiri Bupati Lingga M. Nizar, S. Sos., Ketua DPRD Kab. Lingga M. Nazzarudin, Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si, Ketua PKK Kab. Lingga, OPD Kabupaten Lingga, dan PJU Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si mengatakan kegiatan peninjauan ini guna memastikan kelancaran kegiatan vaksinasi covid bagi anak usia 12 – 17 tahun di Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada SMK N 1 Singkep dengan kegiatan Vaksinasi terhadap usia 12 s/d 17 tahun.

Lanjut, Kapolres menambahkan, jika kekebalan kelompok sudah terwujud, roda perekonomian masyarakat akan bisa segera bangkit dan pulih.

“Masyarakat diharapkan bisa kembali laksanakan aktivitasnya sehingga pemulihan ekonomi bisa berjalan dengan baik,” ujar AKBP Arief.

Salah satu hal yang mendorong terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity ini ialah antusiasme tinggi peserta vaksinasi anak usia 12 tahun ke atas seperti yang dilaksanakan di SMK N 1 Singkep hari ini,” tutup AKBP Arief. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here