BatamXinwen,Lingga –Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugraho SIK.M, memimpin secara langsung serah terima jabatan Kepala Satuan Intelkam ( Kasat Intel) Polres Lingga, dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hendri Supriyanto yang di serah terimakan kepada Inspektur Polisi (Iptu) Preddy Pakpahan, Kamis (30/08).

“Serah terima dan pelantikan jabatan dilingkungan polri merupakan hal yang biasa dalam alih tugas dan dalam rangka pembinaan karier personel serta penyegaran ditubuh organisasi,” ujar Mantan Kasubditregident Ditlantas Polda Kepri ini.

Ia mengucapkan terima kasih kepada AKP Hendri yang sudah hampir 5 tahun lebih bertugas di Polres Lingga. Yang mana selama bertugas di Polres Lingga AKP Hendri di kenal sangat dekat dengan masyarakat.

Menurut Joko, pengalaman ini sangat berharga dan berguna bagi AKP Hendri dalam menjalankan tugas di tempat yang baru yaitu sebagai PS Kanit 1 Subdit II diintelkam Polda Kepri.

”Kita ucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru.”terang AKBP Joko.

Sementara itu kepada Iptu Preddy Pakpahan, Kapolres mengucapkan selamat atas promosinya sebagai Kasat Intelkam Polres Lingga yang sebelumnya menjabat sebagai kaurbinopsnal Satintelkam Polres Tanjungpinang.  Joko berharap agar Kasat Intel yang baru segera beradaptasi dan mempelajari kondisi wilayah sesui dengan tugas dan fungsinya.

Pria yang lama bertugas di Korlantas Mabes Polri ini mengingatkan serah terima jabatan ini merupakan salah satu proses pemantapan kepemimpinan dalam rangka mendinamsir organisasi satuan.

”Kita ucapakan selamat kepada kasat intel yang baru selamat bertugas dan segera menyesuikan.”imbuhnya. (jhony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here