Kapolresta Barelang Larang Anggotanya Cuti Selama Natal dan Tahun Baru 2019

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki saat diwawancarai wartawan usai Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Rabu (5/12/2018). Foto/BX/Cr1

BatamXinwen, Batam

BatamXinwen, Batam – Rapat koordinasi pengamanan hari Raya Natal dan Tahun Baru, dengan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Batam digelar, Rabu (5/12).

 

Rapat koordinasi pengamanan Natal dan Tahun Baru tersebut  dipimpin oleh Kapolres Barelang, Kombes Pol Hengki. Dalam paparannya, meminta seluruh anggotanya dan pemerintah kota untuk mensukseskan pengamanan.

Foto bersama OPD, TNI-Polri usai menggelar Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Rabu (5/12/2018). Foto/BX/Cr1

“Mari bersama-sama untuk mengamankan Kota Batam khususnya pada hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019 ini. Ini sebagai bukti pengabdian kepada masyarakat Kota Batam,” ujar Hengki saat itu.

Hengki mengingatakan, agar pada Natal dan Tahun Baru nanti, untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Untuk menghindari hal-hal yang tak diindinkan.

Hengki menegaskan seluruh Kapolsek harus meningkatkan kinerja dengan melakukan razia sesuai dengan aturan, demi menekan angka tindakan kriminal.

” Seluruh Kapolsek, seluruh Kasat jangan ada mengajukan libur dengan alasan yang tidak jelas, pasti akan saya tolak pengajuan cutinya,” tambah Hengki.

Hengki juga memperingatkan, jajarannya untuk tidak cuti selama Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019. Bahkan ia mengatakan, bila ada yang melalaikan tugas pada saat itu, dan termasuk cuti, ia tak segan-segan memberikan sanksi tegas. “Saya akan pecat para Kapolsek, para Kasat jika tetap memaksakan diri untuk cuti, walaupun tidak saya setujui,” ancam Hengki.

Hengki yakin, dengan kerja sama seluruh OPD Kota Batam termasuk TNI-Polri, tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Cr1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here