Kapolresta Barelang Terima 5.000 Sak Beras dari Buddha Tzu Chi

Batamxinwen, Batam – Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH menerima Bantuan Beras 5000 Sak (5 ton) untuk Masyarakat Kota Batam dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada Polresta Barelang, Jumat (17/09/2021).

Kapolresta Barelang, Kombes Yos Guntur menerima beras untuk warga terdampak PPKM

Penyerahan Bantuan Beras sebanyak 5000 Sak/ 5 Ton Beras ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Budda Tzu Chi Batam (Rudi Tan) yang dihadiri juga oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, PJU Polresta Barelang serta Para Kapolsek Jajaran Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketua Yayasan Budda Tzu Chi Batam (Rudi Tan) yang sudah bersedia bekerja sama dan membantu dengan pihak Kepolisian khususnya Polresta Barelang.

Beras ini akan kita bagikan ke jajaran polsek agar lebih cepat dalam pendistribusiannya ke masyarakat, Untuk paket sembako ini akan kita bagikan ke masyarakat yang terdampak selama PPKM level 3 yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Batam.

Paket Akan diberangkat kan hari ini sebanyak 200 Sak ke Polsek Belakang Padang, dan sembako akan di bagi kan ke Polsek Jajaran pada hari Senin Tanggal 19 September 2021 Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here