Kapolsek Sekupang Salurkan Sembako dan Tinjau Vaksinasi

Penyerahan sembako ke warga

Batamxinwen, Batam – Polsek Sekupang laksanakan Bakti Sosial pembagian Sembako Kepada Masyarakat yang terdampak PPKM sekaligus Melaksankaan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi, bertempat di Pulau Seraya Kel Tanjung Riau Kec. Sekupang, Jumat (17/09/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardana, SIP, MSi Bersama Personil Bagikan Paket Sembako dengan sasaran Warga Kurang mampu yang terdampak PPKM sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19 khususnya pada masa PPKM Level 3 di Kota Batam.

Dan dilaksanakan juga peninjauan pelaksanaan vaksin di pulau seraya kec. Sekupang serta dilakukan juga ramah tamah mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kompol Yudha Surya Wardana, SIP, MSi pelaksanaan Bakti Sosial yang rutin di laksanakan Jajaran Polresta Barelang sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam.

Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19 ungkap Kapolsek Sekupang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here